ziddu.com

Sabtu, 25 Desember 2010

Bisnis untuk mahasiswa, karyawan

Bisakah Anda sebutkan, berapa banyak orang yang bisa kaya - raya dengan memanfaatkan internet sebagai sumber uang ? Banyak , kita tidak tau jumlahnya, bisa jadi teman sekantor atau pelajar yang kos di sebelah rumah diam - diam sudah menuai rejeki dari internet.

Jika hanya sekedar sampel, maka Joel Comm, menghasilkan rata - rata $500/ hari dari program Google Adsense- belum termasuk penjualan e - book-nya 'Adsense Secrets.' Nick Denton, pengelola Gawker Media, meraup ribuan dolar per bulan dengan hanya menjual ruang iklan di blognya, dan banyak contohnya.

Tentu saja, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis dunia maya ini sekalipun Anda tidak memiliki produk atau jasa yang bisa di jual. Lho, bagaimana bisa ? bagaimana caranya ?

Saat ini, terdapat ribuan cara bagi netter yang tidak memiliki produk atau jasa untuk mendapatkan peghasilan dari internet. Salah satunya gabung dengan asetbersama, dimana registernya tanpa biaya, alias gratis. Cara mengikutinya sangat mudah. Pengelolanya resmi, punya alamat yang jelas dan punya NPWP. Jadi bukan penipuan maupun bohong.

Bisnis ini cocok buat Mahasiswa, Karyawan/ti, IRT, dll yang tidak terikat dengan waktu serta pendapatan tidak terbatas. Kalau Anda serius bisa jutaan / minggu dan bahkan lebih.

Selamat berbisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar